Saturday, June 17, 2017

Persebaya vs persik kediri

Apitaik.co.id> Sabtu (17/6/2017) akan menjadi sebuah hari yang menegangkan bagi seorang Bejo Sugiantoro. Pada hari tersebut Bejo akan memimpin tim asuhannya, Persik Kediri, melawan Persebaya Surabaya.
Jelas ini akan menjadi laga yang menguras pemikiran bagi Bejo. Persebaya klub yang tak biasa bagi karier Bejo. Persebaya adalah klub yang mendidik dan membesarkan nama Bejo saat masih jadi pemain persebaya.
Bejo adalah legenda hidup klub berjuluk Bajul Ijo ini.
Ikatan rasa kesaudaraan Bejo dengan Persebaya masih belum usai meski kini sudah menjadi pelatih di Persik. Pasalnya, anak kandung Bejo, Rachmat Irianto, adalah kapten Persebaya.Statusnya pemain berpengalaman itu adalah bagian dari memori indah saya saat bermain di Persebaya dan di Indonesia. Tentu saja, sebagai pemain berpengalaman atas klubnya, saya tidak akan melakukan selebrasi jika nanti Persik mencetak gol," tutur Bejo.
"Namun, untuk pertandingan besok, kami akan tetap serius dalam menghadapi Persebaya," kata mantan bek timnas Indonesia pada tahun 1990-an ini.
Laga Persebaya melawan Persik digelar dengan tajuk "Anniversary Game" sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-90 Persebaya. Pertandingan dua klub yang bermain Liga 2 ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
Bejo sudah mempersiapkan pasukannya dengan baik jelang laga.
Ia yakin bahwa Febly Gushendra dan kawan-kawan bisa tampil bagus. Selain itu, ia juga menilai laga ini akan berjalan seru karena kedua tim punya gengsi sebagai "raksasa tidur" asal Jawa Timur.
"Persik dan Persebaya pernah sama-sama dua kali merasakan juara Liga Indonesia. Jadi, setiap pertemuan, entah itu uji coba atau di kompetisi resmi akan selalu dinantikan banyak penggemar bola," ujar Bejo. (Suci Rahayu)

Penulis > Teddy Area

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa koment Meskipun hanya sepatah kata itu sangat bermanfaat TERIMA KASIH

INDONESIA 0 - 1 BAHRAIN

Pada Babak Pertama Pertandingan TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN. Sejak Menit Ke pertama Bahrain Terus Melakukan Serangan ke pertahanan Ind...