Sunday, July 16, 2017

5 PEMAIN TOP NEWCASTLE UNITED UNTUK MASA DEPAN FPL

Apitaik.co.id>5 TOP Pemain Newcastle United Untuk Masa depan FPL

1. Dwight Gayle (£ 6,5 m, Maju)
Dengan Magpies memiliki daftar fixture Premier League yang ramah, mantan pria Crystal Palace tersebut telah tersungkur oleh hampir 13% tim. Jika fit, sulit bertaruh melawan striker Inggris yang merupakan starter yang dijamin untuk tim asuhan Rafa Benitez dan mencetak 23 gol dalam 32 penampilan di Championship musim lalu. Bagi mereka yang memiliki anggaran ketat, Dwight Gayle adalah prospek FPL yang luar biasa.


NEWCASTLE UPON TYNE, INGGRIS - 23 AGUSTUS, Ayoze Perez (R) Newcastle United merayakan gol timnya yang kedua dengan Dwight Gayle saat pertandingan putaran kedua EFL Cup antara Newcastle United dan Cheltenham Town di St. James 'Park pada tanggal 23 Agustus 2016 Di Newcastle upon Tyne, Inggris. (Foto oleh Stu Forster / Getty Images)

2. Matt Richie (£ 6m, Gelandang)
Pemain berusia 27 tahun itu memiliki dampak di Kejuaraan, terlibat langsung dalam 19 gol. Musim lalu dia mendapat tembakan ke gawang setiap 31 menit, dan menambahkan bahwa dia juga siap bertugas untuk Newcastle - Matt Richie terlihat seperti mencuri 6 juta saat ini. Seperti Gayle, pengalamannya di Liga Primer hanya akan membantu dan kita mungkin akan segera melihat kemitraan mematikan antara keduanya. Karena semua alasan ini kami juga memilihnya di tim FPL kami kemarin.

3. Robert Elliot (£ 4m, kiper)
Robert Elliot mungkin satu-satunya kiper harga 4m yang dijamin bisa memulai "game in and game out" musim depan. Pada akhir musim lalu, dia lebih menyukai Karl Darlow dan meskipun Rafa Benitez mungkin mendapatkan stopper tembakan baru, awasi dia.
4. Jamaal Lascelles (£ 4,5 juta)

Kapten Newcastle berada di jantung pertahanan yang menyimpan 19 lembar bersih musim lalu, yang kedua setelah Brighton (21). Bek tengah juga menawarkan ancaman gol dan mencetak 3 musim lalu. Mungkin pemiliknya mengambil beberapa poin berkat peralatan sejenis yang mereka dapatkan.

5. Jonjo Shelvey (£ 5,5 m)
Setelah disebut sebagai penerus Gerrard, mantan pemain Liverpool tersebut akhirnya menemukan beberapa kaki di Newcastle. Visinya, menghubungkan permainan dan penanganan membuatnya menjadi tokoh kunci bagi tim Rafa Benitez. Dia mencetak 5 gol musim lalu, dibantu 8 lainnya, dan mendapat tembakan setiap 36 menit. Namun, pemilik FPL harus waspada terhadap masalah disiplinnya: dia mengumpulkan 10 kartu kuning musim lalu dan juga menjalani skorsing 5 pertandingan.

Cukup Sekian Terima kasih

Penulis>Tedy Area

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa koment Meskipun hanya sepatah kata itu sangat bermanfaat TERIMA KASIH

INDONESIA 0 - 1 BAHRAIN

Pada Babak Pertama Pertandingan TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN. Sejak Menit Ke pertama Bahrain Terus Melakukan Serangan ke pertahanan Ind...