Tuesday, July 4, 2017

Akhirnya,Timnas U 16 Di Piala AFF U 15 Resmi Di Siarkan Secara Langsung Oleh Tv Tanah Air



Apitaik.co.id>Para penonton setia timnas U-16 Indonesia tidak perlu khawatir lagi. Perjuangan timnas U-16 di Piala AFF U-15 2017, dipastikan bisa dinikmati secara langsung melalui tayangan televisi. Plt Sekjen PSSI Joko Driyono mengungkapkan pihaknya sedang dalam tahap finalisisasi bidding dengan beberapa stasiun televisi di Tanah Air.

Nantinya stasiun televisi yang memenangi bidding, akan berhak menyiarkan langsung
1 .5 pertandingan timnas U-16,
2. termasuk bila lolos ke semifinal dan final.
3. Sehingga total ada 7 pertandingan jika timnas U-16 melaju sampai ke final.

"Dalam satu atau dua hari ke depan, kita berharap sudah bisa mengumumkan pertandingan timnas U-16 di Piala AFF U-15 2017 akan disiarkan di stasiun televisi mana," Ucap Joko Driyono dalam pertemuan dengan wartawan di kantr PSSI

Lebih lanjut Joko Driyono mengungkapkan bila sebetulnya penyelenggaraan Piala AFF U-15 2017 ini tidak ada yang menyiarkan. Hanya ada stasiun televisi lokal di Thailand yang menyiarkan, itupun untuk partai final.
"Tapi melihat euforia yang ada di Tanah Air, PSSI mencoba berinisiatif. Kami sudah mencapai kesepakatan dengan televisi lokal di Thailand untuk memberikan siaran langsung pertandingan timnas U-16," Ucap Joko Driyono.

"Nantinya hasil produksi televisi lokal Thailand akan disiarkan di stasiun televisi Tanah Air. Jadi masyarakat bisa menonton langsung pertandingan timnas U-16 di Piala AFF U-15 2017," Ucap Joko Driyono.
Di Piala AFF U-15 2017, Indonesia tergabung di Grup A. Di grup itu selain Indonesia juga ada
1.Thailand,
2.Singapura,
3.Australia,
4.Myanmar, dan
5.Laos.
 Pertandingan pertama Indonesia menghadapi Myanmar pada 9 Juli 2017.*Ari DP

Cukup Sekian

Penulis>Tedy Area

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa koment Meskipun hanya sepatah kata itu sangat bermanfaat TERIMA KASIH

INDONESIA 0 - 1 BAHRAIN

Pada Babak Pertama Pertandingan TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN. Sejak Menit Ke pertama Bahrain Terus Melakukan Serangan ke pertahanan Ind...