Saturday, July 22, 2017

BARCELONA MERAIH KEMENANGAN ATAS JUVENTUS Di Bawah Asuhan VALVERDE

Apitaik.co.id>Neymar mencetak dua gol di babak pertama dan diberi nama Man of the Match saat Barca mendominasi Juventus dari awal hingga akhir dalam sebuah permainan yang jauh lebih dekat di papan skor daripada di lapangan.

Neymar Jr adalah bintang pertunjukan di pertandingan pembuka Barca di tur Amerika Serikat musim panas ini.



MIGUEL RUIZ - FCB TIMUR RUTHERFORD, NEW JERSEY -
Neymar Jr mencetak dua gol babak pertama tanpa cela saat FC Barcelona melesat melewati juara Italia Juventus, 2-1, sebelum 82.104 penggemar di Stadion MetLife yang terjual habis. Petenis Brasil berusia 25 tahun itu bernama Man of the Match.
Giorgio Chiellini membalaskan satu gol bagi Juventus di menit ke-61.

Ini adalah permainan pertamakalaan untuk Catalan, yang meluncurkan desain kemeja baru, sponsor baru, Rakuten, dan manajer baru, Ernesto Valverde. Dominasi tipis yang dipamerkan oleh Blaugranes dari awal sampai akhir disorot oleh drama babak pertama yang dimainkan tidak hanya oleh Neymar, tapi juga oleh pemain tengah Argentina, Lionel Messi.

Duo ini bergabung lebih awal dan sering menempatkan La Vecchia Signora kembali pada tumit pada menit-menit awal, dan mempertahankannya di sana sampai istirahat. Messi dan Neymar bekerja sama dalam tiga serangan awal yang berpuncak pada satu umpan nyasar dari Neymar ke Messi, sebuah tembakan Neymar yang ditendang oleh kiper bertahan Gianluigi Buffon, dan sebuah tendangan bebas Messi dari luar area penalti yang jatuh secara tidak sengaja di pinggir jalan.

Anggota ketiga dari trisula yang sangat
ditakuti, Luis Suárez, tidak memulai, tapi datang pada awal babak kedua karena rekan-rekannya menutup sepatu mereka untuk malam itu. Valverde, yang mengelola permainan pertamanya sejak menandatangani kontrak dengan Barca musim panas ini, lebih suka membatasi menit para pemainnya dan, dengan memanfaatkan tim aturan substitusi liberal diberikan dalam pertandingan persahabatan, memastikan senapan besarnya tidak terlalu berlebihan pada panas dan lembab.

Malam di Jersey Utara
Gol pertama Neymar datang pada tanda 15 menit, atas bantuan dari Paco Alcácer, setelah dia berkelok-kelok melalui pertahanan Juve dan melepaskan tembakan jarak dekat melewati Buffon dan masuk ke pojok kanan atas. Tujuan pertama Barca di pramusim-sangat mengesankan, dan perayaan itu benar-benar tegas. Neymar berlari lurus ke garis sentuh dan melompat ke udara, memompa tinjunya dengan perasaan ekstra.
Sebelas menit kemudian, di 26, kedua Neymar lebih baik lagi. Dia melepaskan lima pembela di area Juve, menjaga keseimbangannya seolah melakukan aksulasi kawat tinggi, sebelum akhirnya menemukan cukup waktu untuk menarik pelatuknya.

Kali ini Neymar turun rendah dan mengalahkan Buffon untuk memberi Barca keunggulan 2-0.
Sebelum keluar dari permainan, Neymar dan Messi memiliki peluang bagus untuk memperpanjang keunggulan Barca. Pada menit ke-42, Neymar memiliki hattrick yang digagalkan Buffon tepat di ambang pintu. Dan dua menit setelah itu, tendangan bebas Messi yang berkapasitas 30 yard berujung mistar oleh Buffon.

Meskipun babak kedua sebagian besar tidak memiliki peluang mencetak gol yang benar-benar mengancam, karena menit terakhir menetes, kerumunan tampaknya tumbuh dalam mengantisipasi satu kesempatan terakhir untuk merayakan sebuah gol. Barça mendorong keras untuk mendapatkan kembali keunggulan dua gol. Denis Suárez dilempari batu dari ambang pintu di lantai 75. Carles Aleñá melepaskan tembakan melebar dari posisi ke-80. Dan Sergi Roberto salah tekan tembakan terbuka lebar dari jarak dekat di menit ke-88.

Cukup Sekian Terima kasih

Penulis>Tedy Area

2 comments:

  1. Iya BARCELONA semakin lebih baik di bawah asuhan Valverde

    ReplyDelete

Jangan lupa koment Meskipun hanya sepatah kata itu sangat bermanfaat TERIMA KASIH

INDONESIA 0 - 1 BAHRAIN

Pada Babak Pertama Pertandingan TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN. Sejak Menit Ke pertama Bahrain Terus Melakukan Serangan ke pertahanan Ind...