Wednesday, July 12, 2017

DA SILVA MAMPU MEMPERKUAT TIM INGGRIS



Apitaik.co.id>CHELSEA-Musim panas 2017 telah menjadi kenangan bagi tim muda Inggris sejauh ini; Under-20s mencicipi kemuliaan Piala Dunia di Korea Selatan, Turnamen Toulon dipertahankan di selatan Prancis, sementara tiga kelompok usia lainnya telah mencapai setidaknya empat besar di turnamen barang pameran mereka.

Inggris U-19 adalah yang terakhir di semifinalis semifinal, melenggang melalui sebagai pemenang sebuah grup yang menampilkan Jerman dan Belanda di Kejuaraan U-19 Eropa dengan rekor kemenangan 100 persen. Sepertiga skuad Keith Downing adalah pemain Chelsea Academy dan mereka tampil menonjol dalam kampanye sampai saat ini.

Dujon Sterling, Jay Dasilva dan Trevoh Chalobah telah menjadi bagian dari unit pertahanan yang telah kebobolan sekali dalam tiga pertandingan grup, sementara Mason Mount telah menghasilkan beberapa pertunjukan yang menarik perhatian, termasuk hat-trick assist melawan Jerman tiga hari lalu.

Sebagai kapten tim, Dasilva berbicara kepada media menjelang semifinal malam ini melawan Republik Ceko dan tercermin pada kesempatan untuk melanjutkan musim panas yang mengasyikkan untuk sepak bola Inggris.

"Ini adalah kesempatan bagi kita untuk menutup musim panas yang hebat bagi tim muda Inggris," kata pemain berusia 19 tahun itu. "Senang melihat tim lain melakukannya dengan baik karena banyak pemain adalah rekan tim lama saya di level klub. Jake Clarke-Salter dan Fikayo Tomori adalah pemenang yang pernah saya mainkan sejak bergabung dengan Chelsea sehingga memberi kami motivasi untuk mengulangi apa yang telah mereka lakukan.

Tawaran untuk mencapai final untuk pertama kalinya dalam 12 tahun, Inggris akan tanpa layanan Chalobah untuk sisa turnamen setelah ia terbang pulang dengan cedera pergelangan kaki setelah kemenangan 4-1 hari Minggu atas Jerman.

Trevoh Chalobah beraksi melawan Bulgaria di pembuka grup.

"Trevoh memberi kontribusi besar pada tim yang kami dapatkan sejauh ini," kata Dasilva. "Dia pemain besar dan karakter besar yang setiap orang rindukan tapi memberi motivasi ekstra untuk melakukannya dengan baik untuknya."

Sebagai pemenang FA Youth Cup tiga kali dan juara Liga Pemuda UEFA dua kali, Dasilva tidak asing lagi untuk mengangkat medali perak dalam sepakbola pengembangan. Dia berharap pengalaman seperti itu pada kesempatan besar dan saat-saat tekanan akan membuat dia dan rekan tim nasionalnya mendapat manfaat yang baik.

'Sebagai kapten, Anda harus menjadi pemimpin tim. Saya menikmati komunikasi dan mematikan lapangan dan merasa seperti melakukannya dengan cukup baik. Aku tidak persis yang paling keras di ruang ganti tapi di level klub kurasa aku salah satu yang lebih berpengalaman dan aku bergaul dengan semua orang. Kami cukup ketat sebagai skuad dan itu adalah faktor kunci dalam cara kami bermain. "

Republik Ceko adalah lawan di semifinal malam ini, yang dimulai pada pukul 5 sore waktu Inggris dan dapat ditonton langsung di Eurosport. Mereka finis sebagai runner-up ke Portugal di Grup A dan Dasilva tahu mereka akan mengajukan tes yang sulit.

"Mereka akan menjadi tim yang kuat untuk dimainkan," fullback melanjutkan. "Kami harus menunjukkan rasa hormat mereka sejauh ini dan mereka terlihat seperti tim yang terorganisasi dengan baik sehingga akan menjadi semifinal yang sulit."

Cukup Sekian Terima kasih

Penulis>Tedy Area

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa koment Meskipun hanya sepatah kata itu sangat bermanfaat TERIMA KASIH

INDONESIA 0 - 1 BAHRAIN

Pada Babak Pertama Pertandingan TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN. Sejak Menit Ke pertama Bahrain Terus Melakukan Serangan ke pertahanan Ind...