Saturday, July 22, 2017

LIVERPOOL BERHASIL MEMBAWA PULANG TROFI PREMIER LEAGUE ASIA



Apitaik.co.id>Liverpool mengakhiri tur mereka di Hong Kong dengan memenangi Trofi Premier League Asia dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City pada hari Sabtu.

Islam Slimani memimpin kelompok Fox ke posisi awal dari jarak dekat; Namun, Philippe Coutinho dan Mohamed Salah dikombinasikan dengan megah sehingga mantan pemain tersebut mengangguk dalam equalizer segera setelahnya.

Coutinho kemudian mencetak gol di finishheet dengan hasil akhir yang menakjubkan sebelum jeda, memotong dari kiri dan mengebor ke pojok jauh untuk memastikan bahwa The Reds merebut trofi turnamen pra musim.

Di depan kerumunan yang mendekati 40.000 penonton, sebagian besar di antaranya mendukung tim J├╝rgen Klopp, Liverpool mulai dengan kuat.

Ritsleting permainan menyerang The Reds meningkatkan tingkat desibel dan menyebabkan masalah di Leicester, dan Coutinho menyuruh Kasper Schmeichel khawatir dengan curler merek dagang setelah hanya tiga menit setiap saat.

Namun, dengan tegas melawan permainan, rubah merebut keunggulan awal; Setelah membuka lawan mereka di sisi kiri, Christian Fuchs dikirim ke pos belakang, di mana Slimani memasang sundulan ke gawang dari jarak dekat.

Kendati demikian, Liverpool tidak menyia-nyiakan waktu untuk mengembalikan paritas - dan mereka melakukannya melalui sebuah tujuan dengan kualitas yang luar biasa.

Awalnya mengumpulkan bola dengan lebar, Salah bertukar umpan dengan Trent Alexander-Arnold sebelum bergerak masuk. Dia kemudian meletakkannya sesuai dengan Coutinho dan terus memasukkannya ke dalam kotak.

Pemain Brasil itu mengambil sebuah sentuhan sebelum menyendok umpan ke jalan lari rekan setimnya, dan Salah melakukan sisanya dengan berjalan di luar Schmeichel.

Kemudian, 10 menit sebelum babak pertama, The Reds nyaris memimpin. Pukulan Kasper Schmeichel di bawah tekanan pada tendangan bebas Coutinho melayang mengundang Georginio Wijnaldum, namun kaitannya kembali ke gawang melambung hanya melebar dari tegak.

Klopp dipaksa melakukan perubahan sebelum jeda, dengan Alberto Moreno menggantikan James Milner karena ketukan, namun Coutinho memberi alasan untuk bersorak saat dia mencetak gol kedua dengan sepotong kualitas khas.

Mengambil kepemilikan di sebelah kiri, No.10 menunduk dan berkelok-kelok di luar tantangan Leicester sebelum menurunkan usaha yang tak terbatas ke gawang dan ke pojok jauh.

Namun, keunggulan itu bisa saja sudah musnah dua kali di dalam pembukaan tiga menit restart.

Pertama, Jamie Vardy pindah ke ruang angkasa di dalam kotak dan mengarahkan tendangannya melintasi gawang namun melebar dari tiang, sebelum ia digagalkan dalam situasi satu lawan satu oleh Loris Karius di tepi area segera.

Di sisi lain, pemain pengganti Marko Grujic mengaitkan tendangan setengah voli ke mistar gawang dengan usaha akrobatik, sementara Liverpool membutuhkan pengantar baru untuk kontes ini - Ragnar Klavan - untuk melakukan tantangan menyelamatkan untuk mencegah Vardy menurunkan kemudi ke rumah setelah dia Lagi-lagi menggeliat menjadi posisi yang berbahaya.

Tidak ada peluang lebih jauh dari catatan untuk kedua tim saat permainan beringsut menuju kesimpulan dalam kondisi terik, yang berarti The Reds adalah tim yang mengangkat Trophy Premier League Asia sebelum kembali ke Merseyside.

Cukup Sekian Terima kasih

Penulis>Tedy Area

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa koment Meskipun hanya sepatah kata itu sangat bermanfaat TERIMA KASIH

INDONESIA 0 - 1 BAHRAIN

Pada Babak Pertama Pertandingan TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN. Sejak Menit Ke pertama Bahrain Terus Melakukan Serangan ke pertahanan Ind...