Tuesday, July 18, 2017

PELATIH SWEDIA MEMINTA ZLATAN IBRAHIMOVIC UNTUK MENCARI INFORMASI TENTANG PAUL POGBA



Apitaik.co.id>Pelatih kepala Swedia Janne Andersson mengakui bahwa dia mungkin menggunakan Zlatan Ibrahimovic untuk mendapatkan beberapa informasi dari dalam tentang Paul Pogba.

Gelandang Manchester United itu mencetak kemenangan mengesankan dalam kemenangan 1-0 atas Belanda atas Belanda pada Senin malam, dan akan menghadapi Swedia di kualifikasi Piala Dunia berikutnya pada 11 November.

Pogba telah berjuang untuk mengesankan sejak 89 juta poundsterling kembali ke Old Trafford pada musim panas, sementara dia dikritik oleh bos Prancis Didier Deschamps setelah penampilannya dalam kemenangan 4-1 atas Bulgaria Jumat lalu.

Ibrahimovic, sementara itu, pensiun dari sepak bola internasional menyusul kampanye Euro 2016 yang mengecewakan di Swedia.
MANCHESTER, INGGRIS - 24 SEPTEMBER: Paul Pogba dari Manchester United merayakan gol keempat mereka saat pertandingan Premier League antara Manchester United dan Leicester City di Old Trafford pada tanggal 24 September 2016 di Manchester, Inggris.

Paul Pogba akan menghadapi Swedia pada 11 November. (Getty Images)
Tapi saat ditanya apakah bisa ada seruan ke striker United untuk mendapatkan lowdown pada Pogba, Andersson menjawab: 'Ya, mungkin memang ada. Aku belum memikirkannya sejauh ini

"Tapi jika kita membutuhkan pertolongannya, kita akan melakukannya. Dia akan langsung bilang ya!

"Beberapa pemain ingin melihat secara dekat pemain yang harus mereka temui.

"Sebagai pelatih, Anda ingin tahu segalanya dan kami akan merendam dalam segala hal tentang Prancis dalam waktu dekat

Cukup Sekian Terima kasih

1 comment:

  1. Mantap infonya gan
    Kunjungi kembali yaa..

    http://flushcorp.blogspot.co.id/2017/01/cara-mudah-perbaiki-error-windows.html?m=1

    ReplyDelete

Jangan lupa koment Meskipun hanya sepatah kata itu sangat bermanfaat TERIMA KASIH

INDONESIA 0 - 1 BAHRAIN

Pada Babak Pertama Pertandingan TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN. Sejak Menit Ke pertama Bahrain Terus Melakukan Serangan ke pertahanan Ind...