Wednesday, July 26, 2017

ROMELU LUKAKU INGIN MEMBUAT CERITA UNTUK DIRINYA




Apitaik.co.id>Striker asal Belgia, 24, bergabung dengan The Red Devils seharga £ 75m awal bulan ini, setelah mencetak 25 gol Liga Primer untuk Everton musim lalu. 

Lukaku, pemain asing pertama yang mencetak 80 gol Premier League sebelum ulang tahunnya yang ke 24, mengatakan: "Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya adalah paket yang lengkap. 

" Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan saya senang bahwa ada Karena itu berarti saya bisa menjadi lebih baik dari saya. " 

Langkah Lukaku ke United berarti dia bertemu kembali dengan Jose Mourinho, manajer Chelsea saat mereka menjual pemain depan ke Everton seharga £ 28m pada bulan Juli 2014. 

Pekan lalu, Mourinho ditanya Untuk membandingkan Lukaku dengan Didier Drogba, yang mencetak 157 gol dalam 341 penampilan selama mantra pertamanya di Chelsea, memenangkan tiga gelar Liga Primer dan Liga Champions. 

Portugis mengatakan: "Saya tidak membandingkan, saya tidak membandingkan sama sekali, satu memiliki sejarah dan satu masih di awal sejarahnya." 

Lukaku mengatakan dia dan Drogba adalah "pemain yang sama sekali berbeda". 

Dia mengatakan kepada BBC Sport: "Drogba lebih merupakan pemain bertahan, seorang target, saya lebih memilih untuk memiliki bola ke kaki dan berlari di belakang. 

" Saya Romelu Lukaku, saya ingin menciptakan sejarah saya sendiri. "

Cukup Sekian Terima kasih

Penulis>Tedy Area

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa koment Meskipun hanya sepatah kata itu sangat bermanfaat TERIMA KASIH

INDONESIA 0 - 1 BAHRAIN

Pada Babak Pertama Pertandingan TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN. Sejak Menit Ke pertama Bahrain Terus Melakukan Serangan ke pertahanan Ind...