Tuesday, August 22, 2017

Ada Beberapa Catatan Seputar PREMIER LEAGUE



Apitaik.co.id>Dari beberapa pertandingan terakhir di premier league ada beberapa catatan yang sangat menarik untuk kita simak berikut ini

1. Manchester United akhirnya terlihat seperti tim Mourinho

Ada kekecewaan atas musim pertama Manchester United di bawah Jose Mourinho. Scraping ke Liga Champions melalui backdoor Liga Europa sangat penting, namun musim ini berakhir begitu Piala Liga dimenangkan. Ini adalah sisi United yang kecewa. Sama seperti di bawah Louis van Gaal dan David Moyes.


Jose Mourinho adalah manajer yang bahagia di Swansea.Eurosport Meski terlalu dini untuk memastikan kesuksesan, United akhirnya terlihat seperti tim yang dirancang oleh Mourinho. Mereka secara fisik mengesankan dan mereka solid di belakang, tapi organisasi defensif bukan karena keengganan untuk menyerang. Melawan West Ham, dan sekarang Swansea, mereka telah membanjiri oposisi, membalas umpan melalui lawan yang lebih lemah, menciptakan peluang dengan tekanan efektif dan kejam di depan gawang.

Ada alasan untuk meragukan Mourinho, tapi dia sudah mulai menyingkirkan mereka.

2. Matic dan Pogba dibuat satu sama lain

Mourinho telah menemukan chemistry di lini tengah yang sudah jelas. Paul Pogba dan Nemanjc Matic tidak hanya mendominasi lawan, mereka juga mendikte tempo dan menguasai seni retensi bola. Kemenangan 4-0 di Swansea mungkin menyanjung sisi kunjungan, tapi Anda tidak bisa membantah hasilnya.


Manchester United Paul Pogba merayakan gol ketiga mereka dengan Nemanja Matic.Eurosport

United mengurangi jumlah yang diyakinkan, dan diberi ruang untuk menikmati hari mereka di Stadion Liberty dengan kualitas Matic dan Pogba yang jelas di jantung tim yang menikmati 59 persen kepemilikan dan memiliki lebih banyak tembakan pada target dibandingkan dengan satu dari Swansea .

Pogba telah mencetak tiga pertandingan berturut-turut untuk kedua kalinya dalam karirnya. Bukan kebetulan dia maju lebih jauh ke depan bersama Matic di sampingnya.

3. Stoke memiliki peluang sebanyak Arsenal untuk menantang gelar

Setiap kesimpulan yang ditarik pada awal musim rentan untuk dibuat karena kurangnya bukti yang cukup. Tapi dengan kekalahan Arsenal ke Stoke - lagi - itu adalah sebuah kesimpulan yang sudah setengah dekade bertumpu pada hal itu.


Di luar itu, sudah lebih dari 10 tahun sejak Arsene Wenger mengajukan tantangan gelar yang tepat bersama. Dan tidak ada dua pertandingan terakhir yang disarankan lain.

Ya, mereka kembali mengalahkan Leicester City, tapi permainan itu menunjukkan bahwa masalah defensif belum disetrika setelah bertahun-tahun menahan mereka kembali. Pertandingan melawan Stoke menunjukkan bahwa mereka sama sekali tidak mengatasi persaingan dengan tim kelas menengah sebagai penantang judul.

Mark Hughes telah mengubah Stoke dengan tenang dari peluru menjadi sesuatu yang sedikit lebih serebral. Sedangkan Wenger telah mempengaruhi perubahan yang jauh lebih sedikit.

4. Dilema Mesut Ozil

Arsenal juga punya masalah besar dengan Mesut Ozil. Dia dimatikan untuk tujuan Jese dan tidak mengejutkan dia dibantai oleh penggemar dan media setelah pertandingan.

Namun di dunia lain, Ozil dipuji karena karya kreatifnya yang luar biasa. Dia menciptakan kesempatan demi kesempatan bagi rekan satu timnya dan secara teratur terlihat sebagai pemain yang paling mungkin membuat sesuatu terjadi pada Arsenal bersama Aaron Ramsey. Bukan untuk pertama kalinya Ozil dikecewakan oleh ketidakmampuan rekan satu timnya untuk menghabisi peluang yang dia ciptakan.

Ini adalah stereotip yang membosankan dan malas bagi media untuk mengkritik Ozil hanya karena sangat mudah bagi mereka. Mengapa Danny Welbeck tidak dikritik karena pekerjaannya yang buruk? Mengapa Nacho Monreal tidak dikritik karena membela diri di gawang Stoke? Mengapa Theo Walcott tidak dikritik karena tidak menawarkan apa-apa saat datang ke lapangan?


Mesut Ozil Arsenal beraksi dengan Stoke City Kurt Zouma (R) dan Mame Biram Diouf.Eurosport

Nah, dua di antaranya berbahasa Inggris dan suka 'bekerja keras' sehingga bisa jadi salah satu alasannya. Ozil memiliki peran khusus dalam tim ini dan itu untuk menciptakan peluang, dia seharusnya tidak dibanting karena melakukan pekerjaannya saat orang lain gagal melakukannya.

5. West Ham sedang berjuang - dan mereka belum memainkan pertandingan kandang


Hadiah West Ham untuk menghabiskan £ 25 juta untuk Marco Arnautovic dari Stoke melihat siku depan Austria itu kembali di wajah mereka. Saatnya kebodohan dalam menghitung waktu Jack Stephens dari bola memberikan kontribusi besar untuk kekalahan timnya 3-2 di Southampton, sebuah tim yang gagal mencetak enam pertandingan sebelumnya di kandang mereka.

Javier Hernandez mencetak dua gol, namun dikecewakan oleh Arnautovic.
Javier Hernandez dari West Ham United bertengkar dengan Lee Mason saat pertandingan Liga Primer antara Southampton dan West Ham United.Eurosport

Dia mengatakan maaf kepada rekan satu timnya dan penggemarnya, tapi itu tidak berarti sedikit pun setelah melakukan tindakan merugikan diri sendiri. Dengan Stadion London yang banyak difitnah tidak digunakan sampai 11 September karena Kejuaraan Atletik Dunia, kepala West Ham untuk Newcastle United Sabtu depan. Mungkin hanya dua pertandingan yang hilang, tapi dua kekalahan. Slaven Bilic adalah manajer di bawah tekanan.

Bet dia tidak sabar untuk kembali ke stadion atletik.
Tony Pulis akan menjaga West Brom keluar dari zona degradasi

Ada manajer yang berspesialisasi dalam menjaga tim di Liga Primer. Big Sam Allardyce telah membuat karir keluar dari memproduksi sisi metodis yang dibangun untuk keamanan, dan Tony Pulis mendapat manfaat dari kesehatan mata seorang pemain selama berada di Stoke, Crystal Palace dan West Brom.

Hal Robson-Kanu keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di Burnley pada menit ke-71 sebelum dikirim keluar pada menit 83 karena menangkap Matt Lowton dengan siku telat.

6. Tony Pulis merayakan kemenangan.
Tony Pulis merayakan kemenangan.Eurosport
Semua dalam semua, suatu hari yang penuh peristiwa, tapi Baggies mengantongi poin-poinnya. Ini merupakan awal terbaik mereka untuk sebuah musim di papan atas Inggris sejak tahun 1978.

Dengan Gareth Barry bermain dengan mudah di lini tengah dan Ahmed Hegazi dominan di belakang, West Brom telah mendapat tulang punggung tim mereka dengan benar. Mereka mungkin tidak menantang untuk gelar, tapi jangan berharap West Brom harus berjuang musim ini.

7. Sadio adalah Man Man Liverpool, tapi Robertson tampil natural fit di bek kiri

Kontribusi Sadio Mane kepada Liverpool tidak bisa diremehkan. Pemenangnya melawan Crystal Palace dalam kemenangan 1-0 di Anfield adalah gol keenamnya dalam delapan pertandingan terakhir untuk klub tersebut. Tanpa Barcelona target Phillipe Coutinho di samping, kontribusi Mane memang dibutuhkan lebih dari sebelumnya. Dia membawa keunggulan ke Liverpool yang hilang saat ia kalah dari mereka musim lalu karena cedera lutut.


Setelah bermain imbang 3-3 di Watford pada hari pembukaan, ini jauh lebih baik dari Liverpool. Dan tak mengherankan jika para penggemar sangat senang dengan bek kiri baru Andrew Robertson. Pemain Skotlandia sangat baik dalam debut kompetitifnya, dan akan memberi banyak gol musim ini dengan penyampaiannya dari berbagai item kecantikan sejati.

Cukup Sekian Terima kasih

Penulis>Tedy Area

3 comments:

  1. Bagus ni articalnya om . . Jdi pengen berita bola lgi disini

    ReplyDelete
  2. HondaQQ - Agen bandarq - domino99 - aduq - bandarpoker - poker - capsa susun - sakong online terpercaya !
    Daftar sekali , SETOR DANA SEKALI , TARIK DANA? BERKALI - KALI DONG !!!!!
    BURUAN GA ADA SALAHNYA HANYA Rp. 15.000,- !!!
    Agen Domino99
    Agen BandarQ

    Ayo Temukan cerita kesukaan kamu , di Website saya ya ^^
    Mulai dari :
    Semua Serba ada Disini
    Berita Harian Viral
    Berita Dewasa
    Cerita Dewasa
    Berita Aneh & Unik
    Semuanya pasti seru kok :)
    Melisa tunggu ya di blog melisa ^^

    ReplyDelete

Jangan lupa koment Meskipun hanya sepatah kata itu sangat bermanfaat TERIMA KASIH

INDONESIA 0 - 1 BAHRAIN

Pada Babak Pertama Pertandingan TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN. Sejak Menit Ke pertama Bahrain Terus Melakukan Serangan ke pertahanan Ind...