Monday, August 7, 2017

Ada Cerita di Balik Kemenangan Belanda Atas Denmark 4-2



Yang terbaik diselamatkan untuk bertahan di Belanda saat pertandingan paling seru Euro17 membuktikan adanya iklan tandingan untuk sepak bola wanita dan menjadikan Belanda sebagai juara kontinental yang pantas, jika mengejutkan.

Vivianne Miedema mencetak dua gol untuk Oranje tapi kontribusinya yang luar biasa hanyalah salah satu dari sekian banyak saat malam yang menggembirakan dimana Denmark menawarkan masterclass dengan gagah berani.

Setelah tiga minggu di sini rintangan sepak bola sering dilempar dilemparkan ke angin dengan kedua finalis ternyata memutuskan serangan menjadi bentuk pertahanan terbaik. "Ini adalah pertandingan besar antara dua tim yang benar-benar ingin bermain dan benar-benar ingin diserang," kata Sarina Wiegman, pelatih Belanda. "Sekarang kita akan berpesta dengan sangat keras."

Belanda 4-2 Denmark: final Euro 2017 - seperti yang terjadi

Dalam banyak hal, sangat memalukan, pastilah ada pecundang setelah kecepatan yang begitu kencang, permainan sayap yang menggembirakan, kepayahan yang cerdas, serangan balasan yang tajam dan kejam dari kedua belah pihak. Topi juga pergi ke Ester Staubli dari Swiss untuk mendapatkan rezeki yang masuk akal.


Bermain di depan kerumunan berkapasitas 28.000 plus kesempatan tersebut juga membuktikan etalase yang layak untuk Enschede. Kota ini telah mengetahui masa-masa sulit - sangat dibom selama Perang Dunia kedua, ia mengalami kesulitan ekonomi yang parah setelah runtuhnya industri tekstil dan mengalami ledakan mengerikan di sebuah depot kembang api yang, 17 tahun lalu, menghancurkan ratusan rumah.

Pada hari Minggu meskipun pos terdepan di bagian timur Belanda ini, yang dekat dengan perbatasan Jerman, berada dalam mode pesta penuh. Saat matahari yang cerah dan awan gelap bersembunyi dan mencari, jalan dan kotak Enschede ditransformasikan menjadi lautan oranye, hanya berhias oleh garis-garis merah dan putih Denmark.

Kereta dari pusat ke stadion berpilar curam ini jarang bisa dikemas sejak Steve McClaren mengarahkan FC Twente ke gelar Eredivisie pada tahun 2010.

Dilihat dari tingginya persentase penonton pria antusias - dari segala usia - nampaknya negara tuan rumah yang benar-benar skeptis sedikit benar-benar telah jatuh cinta dengan sepak bola wanita.

Cukup Sekian Terima kasih

Penulis>Tedy Area

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa koment Meskipun hanya sepatah kata itu sangat bermanfaat TERIMA KASIH

INDONESIA 0 - 1 BAHRAIN

Pada Babak Pertama Pertandingan TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN. Sejak Menit Ke pertama Bahrain Terus Melakukan Serangan ke pertahanan Ind...