Wednesday, August 9, 2017

HASIL PERTANDINGAN MANCHESTER UNITED VS REAL MADRID



Apitaik.co.id>Piala Super UEFA masih merupakan satu trofi yang bukan bagian dari koleksi Jose Mourinho tapi bahkan orang yang kalah dalam mengalahkan dia mungkin menganggap yang ini berada di tangan tim terbaik di Eropa sebagai pelajaran yang layak dipelajari.

Sisi Real Madrid ini adalah salah satu tim hebat abad ke-21, dan ada saat-saat dalam permainan saat itu sepertinya dibutuhkan generasi lain bagi United untuk menangkap mereka, tidak apa-apa dalam jangka waktu yang mungkin dimiliki manajer saat ini. Juara Eropa tiga kali dalam empat tahun terakhir dan sebuah tim di puncak perkembangan mereka - Madrid cukup mudah dimainkan.

Mereka mengambil Piala Super lagi, seperti yang terjadi pada dua musim sebelumnya dan ada saat ketika ini adalah pelajaran serius bagi United dalam apa yang diperlukan untuk memerintah Eropa, yang disampaikan oleh master kejam biasa di lini tengah, Isco, Toni Kroos Dan Luka Modric. Namun pada level ini setiap tim bisa memberikan kejutan dan United turun dari tali di babak akhir satu jam, dengan gol dari Romelu Lukaku dan sebuah reli terakhir yang membuat mereka nyaris membawa permainan ke perpanjangan waktu.

Ada penampilan pengganti babak kedua yang baik dari Marcus Rashford sebagai sayap kiri dalam formasi 3-5-2, dan pemain yang langsung merasa tidak tenang bahkan ketenangan Dani Carvajal yang biasa. Paul Pogba juga tumbuh dalam permainan, seorang gelandang yang tidak rapi, tapi orang yang kekuatan pemulihan dan energinya, terutama dalam panas ini, berarti dia tidak akan pernah bisa diabaikan. Di belakangnya adalah Nemanja Matic, sebuah kekuatan stabil yang tendangannya mengarah pada gol United.

Romelu Lukaku mencetak satu-satunya gol United Romelu Lukaku mencetak satu-satunya gol MU KREDIT: AP
Mereka beruntung karena di Keylor Navas, Madrid memiliki kiper yang membiarkan mereka turun, menumpahkan usaha kembali ke daerah tersebut sementara di ujung lain David De Gea melakukan sebanyak mungkin untuk menjaga United tetap dalam permainan selama masa sulit mereka.

Saat krisis menjulang, Mourinho masih berpaling ke Marouane Fellaini, pemain pengganti babak kedua yang mengakhiri pertandingan dengan perban kepala dari tabrakan Sergio Ramos dan keinginannya untuk melemparkan dirinya ke tiang belakang belakang terbelakang. Yang terbaik, Madrid memutuskan untuk meloloskan sekuens yang tidak bisa dipatahkan United, meski tidak akan setiap minggu mereka harus menghadapi tim yang hebat ini, karena Mourinho sedang berusaha menunjukkannya kemudian. Bagi seorang pria yang bisa membunuh mood pasca pertandingan dalam sekejap dengan daftar keluhannya, Mourinho sangat positif setelahnya, satu-satunya keluhannya adalah bahwa gol pertama Casemiro mungkin sudah offside.

Dia bermain 3-5-2 dari awal, dengan Jesse Lingard diangkut setengah waktu karena gagal memberi dampak pada sisi kiri dan konsesi kemudian menunjukkan bahwa ini mungkin sebuah sistem yang digunakan Mourinho musim ini ketika tuntutan lawan saya t. Dari bagian tengahnya, Matteo Darmian ikut serta dalam ketiganya, Chris Smalling yang terlihat paling meyakinkan dengan penampilan bagus dari seorang pria yang, anggap saja, tidak akan berada di pihak saat semua fit atau tersedia.

Cukup Sekian Terima kasih

Penulis>Tedy Area

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa koment Meskipun hanya sepatah kata itu sangat bermanfaat TERIMA KASIH

INDONESIA 0 - 1 BAHRAIN

Pada Babak Pertama Pertandingan TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN. Sejak Menit Ke pertama Bahrain Terus Melakukan Serangan ke pertahanan Ind...