Saturday, August 26, 2017

INTER MILAN MAMPU MENAKLUKKAN AS ROMA



Apitaik.co.id>Itu adalah malam musim panas yang indah di Stadion Olimpico saat Nerazzurri merayakan kemenangan di pertandingan besar lainnya pada matchday dua. Tim dimulai sebagai berita pra-pertandingan yang disarankan mereka dan Inter memulai dengan tempo tim yang hebat.

Ada dua peluang besar di menit pembukaan dan tim tuan rumah disematkan kembali di daerah mereka. Roma kemudian bereaksi dan dua menit kemudian, Kolarov membentur tiang gawang dengan tembakan dari jarak jauh setelah melewati sebuah sudut karena ia adalah salah satu pemain paling liveliest di jajaran Giallorossi.

Semenit kemudian, Roma maju. Nainggolan memainkan peran kunci seperti sebelumnya. Dzeko mendapat umpan dari petenis Belgia itu di daerah tersebut dan mengalahkan Handanovic di posisinya yang dekat. Inter tampak menanggapi dengan pengujian Candreva Alisson dari jarak jauh namun pemain Brasil itu sama dengannya. Ceritanya tidak berubah karena Inter bermain lebih baik sementara Roma menciptakan peluang yang lebih baik. Pada menit ke-39, Nainggolan berhasil memukul pos kanan Handanovic dengan pemogokan yang sangat baik namun gol scoreline tetap sama pada 1-0. Sekali lagi, tidak ada yang berubah pada menit ke-43 saat kiper Roma tersebut berhasil menyelamatkan diri dari Icardi yang berhasil melepaskan tembakan setelah Candreva.

Babak kedua dimulai dengan Joao Mario menggantikan tempat Gagliardini bersama Borja Valero di tengah lapangan tengah. Sepuluh menit masuk, Dalbert datang ke Nagatomo untuk melakukan debut Serie A-nya.

Roma terus membaik dan Perotti membentur titik di mana mistar gawang dan pos bertemu saat tim tuan rumah menabrak kayu untuk ketiga kalinya. Ketika tampaknya bahwa Roma akan berhasil 2-0, Icardi ingat bahwa ia tidak mencetak gol di stadion ini sebelum mengalahkan Alisson dengan sebuah penghentian dan pemogokan yang hebat.

Nerazzurri mengambil hati di Stadion Olimpico. Dua menit kemudian, Joao Mario memilih Candreva di kotak enam yard untuk mengirimnya satu lawan satu dengan kiper namun sayangnya finish tidak sebagus langkahnya.

Inter terus menyerang dan di menit ke-75, Icardi mencetak gol fantastis dari gemilang Perisic yang melesat ke kiri. Kapten tidak berhenti menyatakan dirinya dan mendekati untuk menambahkan sepertiga saat ia melewati satu lawan satu dari bola lewat Joao Mario dan Alisson melakukannya dengan sangat baik untuk tetap berdiri dan menyelamatkannya.


Roma nyaris pulih melalui Nainggolan yang melepaskan tembakan dari luar kotak Inter. Kisah pertandingan kemudian diulang sendiri. Perisic mematahkan servis sebelum menemukan Matias Vecino di kotak penalti untuk Inter. Ada waktu untuk satu kesempatan Joao Mario lagi sebelum pertandingan selesai dengan perayaan di depan para penggemar yang pergi. Kini, saatnya istirahat internasional sebelum kembali bersama Inter vs Spal.

Cukup Sekian Terima kasih

Penulis>Tedy Area

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa koment Meskipun hanya sepatah kata itu sangat bermanfaat TERIMA KASIH

INDONESIA 0 - 1 BAHRAIN

Pada Babak Pertama Pertandingan TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN. Sejak Menit Ke pertama Bahrain Terus Melakukan Serangan ke pertahanan Ind...