Wednesday, August 16, 2017

Manchester United Mengincar Perisic Sebagai Pemain Sayap

Apitaik.co.id>Sebagai pukulan besar bagi harapan transfer Manchester United,percaya bahwa pemain sayap Inter Milan hampir memasukkan pena ke kertas pada kesepakatan baru untuk mempertahankannya di San Siro. Perisic telah dikaitkan dengan United sepanjang musim panas namun perundingan belum melihat kesepakatan datang membuahkan hasil bahkan dengan dua minggu tersisa dari jendela transfer.
Inter Milan menginginkan setidaknya £ 48 juta untuk berpisah dengan Kroasia dan menolak sejumlah tawaran dari Manchester. Kini, tampaknya Jose Mourinho dan rekannya. Akan dipaksa untuk mencari di tempat lain jika mereka ingin meningkatkan serangan mereka dengan pemain sayap baru musim panas ini dengan tidak lama lagi beraksi.
Satu bernyanyi dimana waktu bukanlah faktor penting dalam pembaharuan kontrak Zlatan Ibrahimovic. Saat ini agen bebas setelah kesepakatan United berakhir pada musim panas,  mengatakan bahwa pembicaraan mengenai kesepakatan baru dapat membuat pelatih asal Swedia itu mengambil alih peran pelatih saat kembali ke klub.
 untuk mengatasi cedera lutut serius, Mourinho dikabarkan melihatnya sebagai penghubung utama antara pemain dan manajemen. Pelatih asal Portugal tersebut yakin bahwa pengalamannya juga dapat membantu pemain muda untuk meningkatkan permainan mereka dan menghadapi tekanan berada di klub sebesar Manchester United.
Salah satu pemain tersebut bisa jadi Anthony Martial. Mungkin juga didorong oleh kegagalan untuk mengontrak Ivan Perisic, sepupu Prancis Jema membawa ke Twitter untuk menolak spekulasi bahwa ia bisa pergi. Dia telah menghapus tweet tersebut namun  mengklaim bahwa tangkapan layar menunjukkan bahwa dia berkata:
"Bagi Manchester United, kepergian Anthony bukanlah sebuah kemungkinan, meski dipinjamkan. Mereka bergantung padanya. "
Mengingat penerimaan yang menguntungkan bagi mantan pria Monaco di Old Trafford pada hari Minggu, itu akan menjadi kabar baik bagi penggemar United. Mereka terbukti benar dengan memasukkan kepercayaan mereka ke sisi kiri saat ia masuk sebagai pengganti untuk mencetak gol melawan West Ham.

Cukup Sekian Terima kasih

Penulis>Tedy Area

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa koment Meskipun hanya sepatah kata itu sangat bermanfaat TERIMA KASIH

INDONESIA 0 - 1 BAHRAIN

Pada Babak Pertama Pertandingan TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN. Sejak Menit Ke pertama Bahrain Terus Melakukan Serangan ke pertahanan Ind...