Wednesday, August 16, 2017

Rekeem Harper Berharap dirinya Bisa Tampil Lebih baik di West Brom


Apitaik.co.id>Pemain berusia 17 tahun asal West Brom senang membuat debutnya di Premier League pada akhir pekan dengan kemenangan atas Ceri

Dia mungkin telah ditolak rekor Liga Utama Inggris pada akhir musim lalu, namun untuk Rekeem Harper , pengenalannya yang ke 70 pada kemenangan 1-0 atas AFC Bournemouth tidak mungkin datang terlalu lama.
Harper bisa menjadi pemain pertama yang lahir di abad ke-21 untuk bermain di Liga Premier, yang telah bernama di bangku untuk kunjungan Swansea City pada bulan Desember tahun lalu, namun kehormatan pergi ke Manchester United ‘s Angel Gomes di final Pertandingan 2016/17
Setelah tampil melalui barisan di West Bromwich Albion - mendapatkan pengalaman berharga musim lalu dengan latihan tim pertama, penampilan di Premier League 2, Piala Liga Primer dan Piala Checkatrade - pemain berusia 17 tahun itu merasa siap untuk membuat busur seniornya.
"Saya sudah usia menunggu saat ini dan hanya untuk mendapatkan itu benar-benar baik," Harper, yang lahir di Birmingham pada 18 Maret 2000, mengatakan wba.co.uk .
"Berlari saya sangat senang dan saya hanya ingin membantu tim karena kami menang pada saat itu, jadi saya ingin membantu kami melihat permainan dan menunjukkan kepada penggemar tentang apa yang saya buat."
Harper mengakui bahwa dia menghadapi sebuah pertempuran untuk membuat penampilan tim pertama berikutnya. Dia adalah bagian dari lini tengah West Brom yang diperkuat oleh pemain baru Gareth Barry menjelang kunjungan mereka ke  Burnley pada hari Sabtu.  Tapi itu adalah tantangan yang dia sukai.
"Jika saya di sini maka saya ingin mendorong tim utama karena saya ingin orang tahu apa yang saya sukai sebagai pemain," katanya.

Cukup Sekian Terima kasih


Penulis>Tedy Area

No comments:

Post a Comment

Jangan lupa koment Meskipun hanya sepatah kata itu sangat bermanfaat TERIMA KASIH

INDONESIA 0 - 1 BAHRAIN

Pada Babak Pertama Pertandingan TIMNAS INDONESIA VS BAHRAIN. Sejak Menit Ke pertama Bahrain Terus Melakukan Serangan ke pertahanan Ind...